eprintid: 6368 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/63/68 datestamp: 2022-05-25 03:04:05 lastmod: 2022-05-25 03:04:05 status_changed: 2022-05-25 03:04:05 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 12140010, Fransiskus Xaverius Lobya creators_id: xlobya@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Setyani, Astuti Yuli corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, MOTIVASI MEMBAYAR PAJAK, PENGETAHUAN PERATURAN PERPAJAKAN TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KABUPATEN SLEMAN ispublished: unpub subjects: H1 divisions: pro_akuntansi full_text_status: restricted keywords: Kualitas layanan, Motivasi membayar pajak, Pengetahuan pajak, tingkat kepatuhan wajib pajak orang pribadi abstract: Pajak merupakan kontribusi wajib pajak kepada negara yang bersifat memaksa. Undang-undang Nomor 28 tahun 2007 pada pasal 1 menyatakan bahwa pajak adalah kontribusi wajib kepada negara yang terutang oleh orang pribadi atau badan yang bersifat memaksa. Pajak sebagai sumber kekuatan negara, sehingga jika sumber penerimaan negara ini terganggu, dampaknya dapat merembes berbagai aspek dan bahkan stabilitas negara secara parsial. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, terdapat 167 sample kusioner yang disebar kepada responden. Penelitian ini dilakukan di KPP Pratama Sleman. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi menggunakan alat analisis SPSS. Penelitian ini memberikan hasil kualitas layanan fiskus tidak berpengaruh terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak orang pribadi dengan nilai signifikansi 0,724 > 0,05. Motivasi membayar pajak berpengaruh positif terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak orang pribadi dengan nilai signifikansi 0,014 < 0,05. Pengetahuan pajak berpengaruh positif terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak orang pribadi dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. date: 2021-07 date_type: published pages: 58 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Akuntansi thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 12140010, Fransiskus Xaverius Lobya (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, MOTIVASI MEMBAYAR PAJAK, PENGETAHUAN PERATURAN PERPAJAKAN TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KABUPATEN SLEMAN. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6368/1/12140010_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6368/2/12140010_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf