eprintid: 6364 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/63/64 datestamp: 2022-02-10 01:50:42 lastmod: 2022-02-10 01:50:51 status_changed: 2022-02-10 01:50:42 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170357, Prisca Cyntiara Pricila creators_id: priscacyntiara@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sisnuhadi, Sisnuhadi corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI: STUDI KASUS PADA BANK NEGARA INDONESIA KANTOR LAYANAN UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA ispublished: pub subjects: HB subjects: HD28 divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen, Partial Least Square abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen Bank Negara Indonesia Kantor Layanan Universitas Kristen Duta Wacana dengan dimedisi oleh kepuasan konsumen. Jumlah responden yang dilibatkan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden, seluruh responden adalah konsumen Bank Negara Indonesia Kantor Layanan Universitas Kristen Duta Wacana. Data dalam penelitian ini diperoleh dari hasil pengisian kuesioner yang sebelumnya telah melalui proses uji coba dan pengujian validitas dan reliabilitas. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan teknik analisis Partial Least Square dengan bantuan program smartPLS versi 3. Berdasarka hasil analisis dalam penelitian ini, diperoleh beberapa hasil yaitu : (1) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen; (2) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen; (3) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dan (4) Kepuasan konsumen dapat memediasi pengaruh tidak langsung kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen. Dalam penelitian ini, kepuasan konsumen berperan sebagai pemediasi parsial pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen. Kualitas layanan bank yang baik dapat meningkatkan kepuasan konsumen yang selanjutnya akan meningkatka loyalitas konsumen. date: 2021-07-31 date_type: published pages: 77 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170357, Prisca Cyntiara Pricila (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI: STUDI KASUS PADA BANK NEGARA INDONESIA KANTOR LAYANAN UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6364/1/11170357_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6364/2/11170357_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf