%A Fransiska Meilin Kapita 11170344 %I Universitas Kristen Duta Wacana %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel persepsi harga, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan di Waroeng SS Kledokan Yogyakarta. Sampel penelitian ini adalah 100 konsumen yang pernah mengunjungi dan melakukan pembelian di Rumah Makan Waroeng SS Kelodokan Yogyakarta yang dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan teknik pengumpulan Purposive Sampling. Metode penelitian menggunakan Analisis Linier Berganda, Uji R2, Uji F Dan Uji T. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel persepsi harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan, sedangkan variabel lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan. %L katalog6361 %D 2021 %T PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WOROENG SS KLEDOKAN YOGYAKARTA %K Persepsi Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Kepuasaan Pelanggan