relation: https://katalog.ukdw.ac.id/6361/ title: PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WOROENG SS KLEDOKAN YOGYAKARTA creator: 11170344, Fransiska Meilin Kapita subject: HB Teori Ekonomi subject: HD28 Manajemen. Manajemen Industri description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel persepsi harga, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan di Waroeng SS Kledokan Yogyakarta. Sampel penelitian ini adalah 100 konsumen yang pernah mengunjungi dan melakukan pembelian di Rumah Makan Waroeng SS Kelodokan Yogyakarta yang dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan teknik pengumpulan Purposive Sampling. Metode penelitian menggunakan Analisis Linier Berganda, Uji R2, Uji F Dan Uji T. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel persepsi harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan, sedangkan variabel lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan. date: 2021-07-31 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/6361/1/11170344_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/6361/2/11170344_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf identifier: 11170344, Fransiska Meilin Kapita (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WOROENG SS KLEDOKAN YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.