<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI GOJEK (GO-RIDE): STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI DIY"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas konsumen pengguna transportasi Gojek di DIY. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini terdapat dua variabel bebas (X) dan satu variabel terikat (Y). Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu kualitas pelayanan dan promosi, sedangkan variabel terikat yaitu loyalitas konsumen.Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu purposive sampling, dengan kriteria minimal menggunakan transportasi Gojek (Goride) 2-4 kali selama satu bulan terakhir dan pelanggan yang berusia 17 tahun keatas. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 115 orang konsumen pengguna transportasi Gojek di DIY. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menyebarkan kuesioner melalui Google Form dan data sekunder yang diperoleh dari buku-buku, literatur, artikel-artikel, jurnal, dan skripsi.Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji analisis regresi linier berganda, uji determinasi (R²), uji signifikan secara simultan (uji f), dan uji signifikan secara parsial (uji t). Hail uji hipotesis dalam penelitian ini menunjukan variabel kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dan variabel promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen."^^ . "2021-07-31" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Singgih"^^ . "Santoso"^^ . "Singgih Santoso"^^ . . "Marstela Monika"^^ . "11170318"^^ . "Marstela Monika 11170318"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI GOJEK (GO-RIDE): STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI DIY (Text)"^^ . . . "11170318_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI GOJEK (GO-RIDE): STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI DIY (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI GOJEK (GO-RIDE): STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI DIY (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI GOJEK (GO-RIDE): STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI DIY (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #6355 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI GOJEK (GO-RIDE): STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI DIY\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Manajemen. Manajemen Industri"@id . .