eprintid: 6351 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/63/51 datestamp: 2021-12-17 03:31:55 lastmod: 2021-12-17 03:31:55 status_changed: 2021-12-17 03:31:55 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170300, Osni Johan Bulu creators_id: oznijohan25@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MIROTA KAMPUS BABARSARI SLEMAN ispublished: pub subjects: HB subjects: HD28 divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Persepsi harga, Kualitas produk, Kualitas pelayanan, Kepuasan konsumen abstract: Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini variabel penelitian dibagi menjadi dua yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Variabel independen dalam penelitian ini adalah persepsi harga, kualitas produk dan kualitas layanan, sedangkan variabel dependennya adalah kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Mirota Kampus Babarsari Sleman. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat DIY yang sudah pernah berbelanja di Mirota Kampus Babarsari Sleman minimal 1 kali dalam 3 bulan terakhir sebanyak 100 responden. Dari hasil uji statistik yang didapatkan, hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat satu (1) dari tiga (3) variable independen yang memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Mirota Kampus Babarsari Sleman. Variabel yang berpengaruh secara signifikan tersebut adalah variabel kualitas pelayanan. Sedangkan variabel yang tidak berpengaruh secara signifikan adalah variabel Persepsi harga dan kualitas produk. Kesimpulan ini berdasarkan hasil Uji parsial (Uji t ) yang menunjukan bahwa variabel bebas yaitu persepsi harga memiliki nilai signifikan sebesar 0,373, kualitas produk memiliki nilai signifikan sebesar 0,069 dan kualitas pelayanan memiliki nilai signifikan sebesar 0,000. date: 2021-07-31 date_type: published pages: 58 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170300, Osni Johan Bulu (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MIROTA KAMPUS BABARSARI SLEMAN. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6351/1/11170300_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6351/2/11170300_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf