eprintid: 6348 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/63/48 datestamp: 2021-12-17 03:27:17 lastmod: 2021-12-17 03:27:17 status_changed: 2021-12-17 03:27:17 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170295, Thasya Isabella creators_id: thasya.isabella22@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH FASILITAS, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SALON PERAWATAN KECANTIKAN FLAURENT SETURAN YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HD28 divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Fasilitas, Persepsi harga, Kualitas pelayanan, Kepuasan pelanggan abstract: Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari fasilitas, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada salon perawatan kecantikan Flaurent Seturan Yogyakarta. Penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini, terdapat variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebas yaitu fasilitas, persepsi harga, dan kualitas pelayanan. Sedangkan untuk variabel terikat adalah kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung pada salon perawatan kecantikan Flaurent Seturan Yogyakarta. Penentuan sampel pada penelitian ini dengan menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, yaitu pengunjung yang pernah datang untuk melakukan perawatan minimal 1 (satu) kali di salon perawatan kecantikan Flaurent Seturan Yogyakarta dalam 2 (dua) bulan terakhir. Sedangkan sampel pada penelitian ini sebanyak 100 (seratus) responden. Kesimpulan ini berdasarkan hasil uji koefisien determinasi (R2) yang menunjukkan bahwa variabel bebas yaitu fasilitas, persepsi harga, dan kualitas pelayanan sebesar 69,4% terhadap variabel terikat yaitu kepuasan pelanggan sedangkan sisanya sebanyak 30,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Melalui uji regresi linear berganda, dapat disimpulkan bahwa, fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di salon perawatan kecantikan Flaurent Seturan Yogyakarta secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Variabel persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di salon perawatan kecantikan Flaurent Seturan Yogyakarta secara parsial, dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di salon perawatan kecantikan Flaurent Seturan Yogyakarta secara parsial, dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. date: 2021-07-31 date_type: published pages: 81 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170295, Thasya Isabella (2021) PENGARUH FASILITAS, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SALON PERAWATAN KECANTIKAN FLAURENT SETURAN YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6348/1/11170295_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6348/2/11170295_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf