eprintid: 6345 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/63/45 datestamp: 2021-12-17 03:22:02 lastmod: 2021-12-17 03:22:02 status_changed: 2021-12-17 03:22:02 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170286, Donna Hanum Ghea Kumala creators_id: donnahgk@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEBLAK ASGAR GEJAYAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas pelayanan, Persepsi harga, Lokasi, Kepuasan konsumen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, persepsi harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Seblak Asgar Gejayan Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini variabel penelitian terbagi menjadi dua yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi sedangkan variabel terikat adalah kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penentuan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, yaitu mereka yang pernah membeli produk Seblak Asgar dalam 6 (enam) bulan terakhir. Sedangkan sampel pada penelitian ini sebanyak 100 (seratus) responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, yaitu uji koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t yang didahului dengan uji instrument penelitian, yaitu uji validitas, uji reabilitas. Berdasarkan hasil analisis data didapatkan kesimpulan bahwa ketiga variabel bebas yaitu kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap variabel terikatnya yaitu kepuasan konsumen. Kesimpulan ini berdasarkan hasil uji koefisien determinasi (R2) yang menunjukan bahwa variabel bebas yaitu kualitas pelayanan, persepsi harga, dan lokasi berpengaruh sebesar 65,5%Terhadap variabel terikat yaitu kepuasan konsumen sedangkan sisanya sebanyak 34,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. date: 2021-07-31 date_type: published pages: 59 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170286, Donna Hanum Ghea Kumala (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEBLAK ASGAR GEJAYAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6345/1/11170286_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6345/2/11170286_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf