eprintid: 6343 rev_number: 16 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/63/43 datestamp: 2021-12-17 03:15:24 lastmod: 2021-12-17 03:15:24 status_changed: 2021-12-17 03:15:24 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170282, Jean Priskiami Torris creators_id: prikiamijean@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PO. BINTANG PRIMA DI MAKASSAR ispublished: pub subjects: HB subjects: HE divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas pelayanan, Fasilitas dan Kepuasan Pelanggan abstract: Tujuan yang ingin dicapai dengan adanya penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan pada PO. Bintang Prima di Makassar. Dalam variabel penelitian ini terbagi menjadi dua yaitu variabel bebas dan terkait. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas pelayananan dan fasilitas sedangkan variable terkait adalah kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif, regresi linear berganda, uji statistik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa hasil persamaan regresi dengan menggunakan system komputerisasi program SPSS, maka dapat disimpulkan bahwa variabel dari kualitas pelayanan dan fasilitas yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa angkutan penumpang pada PO. Bintang Prima di Makassar, hasil pengujian regresi maka dapat disimpulkan bahwa variabel dari kualitas pelayanan dan fasilitas yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan adalah fasilitas, alasannya karena memiliki nilai beta yang besar jika dibandingkan dengan nilai variable kualitas pelayanan. date: 2021-07-31 date_type: published pages: 71 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170282, Jean Priskiami Torris (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PO. BINTANG PRIMA DI MAKASSAR. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6343/1/11170282_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6343/2/11170282_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf