TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap minat beli online konsumen shopee. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini memperoleh berjumlah 100 orang masyarakat. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, uji signifikansi parsial, uji signifikansi simultan, dan uji koefisien determinasi. Variabel dependent yaitu minat beli sedangkan variabel independen yaitu celebrity endorser, dan brand image. Hasil penelitian menunjukan bahwa celebrity endorser memengaruhi minat beli konsumen shopee, brand image memengaruhi terhadap minat beli online konsumen shopee, secara simultan Celebrity Endoser dan brand image memengaruhi minat beli online pembelian. Adapun keputusan pembelian dipengaruhi oleh celebrity endorser dan brand image sebesar 40,07%. Kata kunci: Celebrity endorser, Brand image, Minat beli Y1 - 2021/07/31/ ID - katalog6312 TI - PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ONLINE KONSUMEN SHOPEE AV - restricted A1 - 11170239, Kristina Verianti Jehaduk UR - https://katalog.ukdw.ac.id/6312/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Celebrity endorser KW - Brand image KW - Minat beli M1 - skripsi EP - 62 ER -