TY - THES KW - Kualitas produk KW - Persepsi harga KW - Kualitas pelayanan KW - Kepuasan konsumen M1 - skripsi ID - katalog6310 TI - PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN PADA D'ROOKIE BETTA GALLERY DI BANTUL DIY AV - restricted EP - 80 Y1 - 2021/07/31/ UR - https://katalog.ukdw.ac.id/6310/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana N2 - Penulis melakukan penelitian ini dengan tujuan mengetahui, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pembelian pada D?Rookie Betta Gallery Bantul DIY. Penelitian ini menggunakan metode kuisioner dengan membagikan 100 kuisioner kepada konsumen di D?Rookie Betta Gallery. Kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan merupakan variabel bebas dalam penelitian ini. Variabel terikat dalam penelitain ini adalah kepuasan konsumen atau customer satisfacton. Hasil dari penelitian ini adalah variabel persepsi harga tidak berpengaruh secara signifikan dalam kepuasan konsumen. Sedangkan kualitas pelayanan dan kualitas produk merupakan variabel yang berpengaruh secara signifikan dalam penelitian ini. A1 - 11170230, Bondan Aryo Prasetyo ER -