eprintid: 6307 rev_number: 14 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/63/07 datestamp: 2021-12-17 02:35:44 lastmod: 2021-12-17 02:35:44 status_changed: 2021-12-17 02:35:44 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170224, Gloria Virginia Priska Lahutung creators_id: gloriavirginialahutung@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Kristanto, Heru corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK INDONESIA (GO-RIDE DAN GO-CAR) DI KOTA MANADO ispublished: pub subjects: HB subjects: HE divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek Indonesia di kota Manado. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey dengan cara menyebarkan kuesioner dengan mengambil sampel menggunakan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden pelanggan Go-Jek di kota Manado. Data yang diperoleh dari kuesioner kemudian diolah menggunakan software SPSS 25. Dalam penelitian ini terdapat 5 (lima) variable independen atau variable bebas, dan 1(satu) variable dependen atau variable terikat. Variable independen yaitu bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati, kemudian untuk variable dependen adalah kepuasan pelanggan/konsumen. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dalam uji validitas semua variable dinyatakan valid. Untuk uji reliabilitas dari lima variable independen ada satu variable yaitu empati yang tidak reliabel dikarenakan nilainya dibawah standar yang digunakan yaitu 0.60. Untuk uji pengaruh signifikasi semua variable tidak berpengaruh signifikan yang artinya tingkat kepuasan pelanggan Go-Jek di kota Manado tidak dipengaruhi oleh kualitas pelayanan tetapi ada faktor lain, mungkin bisa saja dari segi harga, citra merek, promosi dan lain sebagainya. date: 2021-07-31 date_type: published pages: 63 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170224, Gloria Virginia Priska Lahutung (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK INDONESIA (GO-RIDE DAN GO-CAR) DI KOTA MANADO. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6307/1/11170224_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6307/2/11170224_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf