<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI KOPI FRESH COFFE, LABUAN BAJO."^^ . "Tujuan di lakukannya penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh atmosphere, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di kedai kopi Fresh Coffe Labuan Bajo. Populasi dalam penelitian ini ialah warga Labuan Bajo. Sampel yang di gunakan dalam penelitian ini ialah warga Labuan Bajo yang pernah ke kedai kopi Fresh Coffe Labuan Bajo sebanyak 150 responden Data yang sudah di kumpulkan di lakukan dengan cara membagikan kuesioner yang sudah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisi data yang di gunakan ialah Uji Analisis Regresi Linear Berganda, Uji R2, Uji F, dan Uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atmosphere memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen."^^ . "2021-07" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Genoveva Flora"^^ . "11170220"^^ . "Genoveva Flora 11170220"^^ . . "Jonathan"^^ . "Herdioko"^^ . "Jonathan Herdioko"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI KOPI FRESH COFFE, LABUAN BAJO. (Text)"^^ . . . "11170220_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI KOPI FRESH COFFE, LABUAN BAJO. (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI KOPI FRESH COFFE, LABUAN BAJO. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI KOPI FRESH COFFE, LABUAN BAJO. (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #6304 \n\nANALISIS PENGARUH ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI KOPI FRESH COFFE, LABUAN BAJO.\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HF Perdagangan"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .