eprintid: 6301 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/63/01 datestamp: 2021-12-06 02:09:42 lastmod: 2021-12-06 02:09:42 status_changed: 2021-12-06 02:09:42 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170206, Krisna Triatna Sari Allo creators_id: krisnatriatna@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Kartika, Lucia Nurbani corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HD28 subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Celebrity Endorser, Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Emina di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif dan pengumpulan data dilakukan melalui pengisian kuesioner yang telah disebar kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis regresi linear, koefisien determinasi (R2), uji F dan uji t menggunakan aplikasi SPSS 23. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yakni metode non probability sampling sebanyak 100 konsumen Emina. Variabel bebas dari penelitian ini adalah celebrity endorser, persepsi harga, dan kualitas produk, sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel celebrity endorser dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina di Daerah Istimewa Yogyakarta dan variabel persepsi harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina di Daerah Istimewa Yogyakarta. Koefisien determinasi (R2) penelitian ini sebesar 0,649 yang berarti variabel terikat yakni keputusan pembelian dipengaruhi sebesar 64,9% oleh variabel terikat yakni celebrity endorser, persepsi harga, dan kualitas produk. Sedangkan sisanya 35,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. date: 2021-07 date_type: published pages: 93 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170206, Krisna Triatna Sari Allo (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6301/1/11170206_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6301/2/11170206_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf