TY - THES PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - 11170206, Krisna Triatna Sari Allo N2 - Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Emina di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif dan pengumpulan data dilakukan melalui pengisian kuesioner yang telah disebar kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis regresi linear, koefisien determinasi (R2), uji F dan uji t menggunakan aplikasi SPSS 23. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yakni metode non probability sampling sebanyak 100 konsumen Emina. Variabel bebas dari penelitian ini adalah celebrity endorser, persepsi harga, dan kualitas produk, sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel celebrity endorser dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina di Daerah Istimewa Yogyakarta dan variabel persepsi harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina di Daerah Istimewa Yogyakarta. Koefisien determinasi (R2) penelitian ini sebesar 0,649 yang berarti variabel terikat yakni keputusan pembelian dipengaruhi sebesar 64,9% oleh variabel terikat yakni celebrity endorser, persepsi harga, dan kualitas produk. Sedangkan sisanya 35,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Y1 - 2021/07// UR - https://katalog.ukdw.ac.id/6301/ EP - 93 TI - PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA AV - restricted KW - Celebrity Endorser KW - Persepsi Harga KW - Kualitas Produk KW - dan Keputusan Pembelian M1 - skripsi ID - katalog6301 ER -