eprintid: 6300 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/63/00 datestamp: 2021-12-06 02:09:37 lastmod: 2021-12-06 02:09:37 status_changed: 2021-12-06 02:09:37 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170202, Raden Mas Yandhito Alan Kusumo creators_id: yandhitoallaan@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SUPER DAZZLE STORE YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Lokasi dan Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Super Dazzle Store pada semua kalangan masyarakat Yogyakarta. Variabel dalam penelitian ini terdiri atas 4 variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: kualitas produk, persepsi harga, promosi, dan lokasi. Sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen Super Dazzle Store yaitu semua kalangan masyarakat di Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil : dari hasil analisis data yang telah dilakukan melalui uji regresi linier, dapat disimpulkan bahwa, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Presepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. date: 2021-07 date_type: published pages: 110 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170202, Raden Mas Yandhito Alan Kusumo (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SUPER DAZZLE STORE YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6300/1/11170202_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6300/2/11170202_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf