relation: https://katalog.ukdw.ac.id/6300/ title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SUPER DAZZLE STORE YOGYAKARTA creator: 11170202, Raden Mas Yandhito Alan Kusumo subject: H Ilmu-ilmu Sosial (Umum) subject: HB Teori Ekonomi subject: HF Perdagangan subject: HM Sosiologi description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Super Dazzle Store pada semua kalangan masyarakat Yogyakarta. Variabel dalam penelitian ini terdiri atas 4 variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: kualitas produk, persepsi harga, promosi, dan lokasi. Sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen Super Dazzle Store yaitu semua kalangan masyarakat di Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil : dari hasil analisis data yang telah dilakukan melalui uji regresi linier, dapat disimpulkan bahwa, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Presepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. date: 2021-07 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/6300/1/11170202_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/6300/2/11170202_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf identifier: 11170202, Raden Mas Yandhito Alan Kusumo (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SUPER DAZZLE STORE YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.