%A Betaria Aprileane Worumi 11170197 %I Universitas Kristen Duta Wacana %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel layanan monetary dan kemudahaan penggunaan terhadap kepuasan konsumen pengguna Gopay. Penelitian ini bersumber dari dua data yaitu data primer yang didapat dari hasil kuesioner responden pengguna Gopay dan data sekunder yang diperoleh dari penelitian terdahulu yang berkaitan dengan penelitian ini. Adapun sampel dalam penelitian ini sebanyak 113 orang menggunakan metode purposive sampling. Instrumen penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner atau angket berbasis Google Form, yang disebar secara online dan kemudian diolah menggunakan program SPSS untuk seterusnya di analisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda serta uji hipotesis. Hasil penelitian terhadap analisis uji regresi linier berganda didapatkan kesimpulan bahwa layanan monetary dan kemudahan penggunaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna Gopay. Dengan demikian semua hipotesis dalam penelitian ini diterima. %L katalog6299 %D 2021 %K Layanan Monetary, Kemudahan Penggunaan, Kepuasan Konsumen %T PENGARUH LAYANAN MONETARY DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN (EASY OF USE) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA GOPAY