eprintid: 6298 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/62/98 datestamp: 2021-12-06 02:09:26 lastmod: 2021-12-06 02:09:26 status_changed: 2021-12-06 02:09:26 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170192, Belindra Ayu Nariswari creators_id: ayubelindra@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Kartika, Lucia Nurbani corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TAMANSARI CAFE YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HD28 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, persepsi harga, dan kepuasan pelanggan. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan di Tamansari Café Yogyakarta. Penelitian dilakukan dengan pendekatan kuantitatif dan pengumpulan data dilakukan melalui pengisian kuesioner kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linear berganda, koefisien determinasi, uji F dan uji t. Pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling sebanyak 100 responden. Variabel independen dari penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan, dan persepsi harga, sedangkan variabel dependen adalah kepuasan konsumen. Hasil dari analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Tamansari Café Yogyakarta. Koefisien determinasi (adjusted R2) dari penelitian ini sebesar 0,739 sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel independen (kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga) berpengaruh sebesar 73,9% terhadap variabel dependen (kepuasan pelanggan). Sedangkan sisanya, yaitu 26,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. date: 2021-07 date_type: published pages: 88 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170192, Belindra Ayu Nariswari (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TAMANSARI CAFE YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6298/1/11170192_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6298/2/11170192_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf