<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TAMANSARI CAFE YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan di Tamansari Café Yogyakarta. Penelitian dilakukan dengan pendekatan kuantitatif dan pengumpulan data dilakukan melalui pengisian kuesioner kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linear berganda, koefisien determinasi, uji F dan uji t. Pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling sebanyak 100 responden. Variabel independen dari penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan, dan persepsi harga, sedangkan variabel dependen adalah kepuasan konsumen. Hasil dari analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Tamansari Café Yogyakarta. Koefisien determinasi (adjusted R2) dari penelitian ini sebesar 0,739 sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel independen (kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga) berpengaruh sebesar 73,9% terhadap variabel dependen (kepuasan pelanggan). Sedangkan sisanya, yaitu 26,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti."^^ . "2021-07" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Belindra Ayu Nariswari"^^ . "11170192"^^ . "Belindra Ayu Nariswari 11170192"^^ . . "Lucia Nurbani"^^ . "Kartika"^^ . "Lucia Nurbani Kartika"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TAMANSARI CAFE YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11170192_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TAMANSARI CAFE YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TAMANSARI CAFE YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TAMANSARI CAFE YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #6298 \n\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TAMANSARI CAFE YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HD28 Manajemen. Manajemen Industri"@id . . . "HF Perdagangan"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .