<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PENYEDIAAN WIFI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI NOE COFFEE & KITCHEN YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan penyediaan Wi-Fi terhadap kepuasan konsumen Noe Coffee & Kitchen Yogyakarta. Jumlah responden yang dilibatkan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden, seluruh responden merupakan konsumen Noe Coffee & Kitchen Yogyakarta. Data dalam penelitian ini diperoleh dari hasil pengisian kuesioner. Data hasil pengisian kuesioner selanjutnya dianalisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS. Berdasarkan hasil analisis dalam penelitian ini diperoleh hasil sebagai berikut : (1) Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Semakin baik kualitas produk yang diberikan Noe Coffee & Kitchen, maka semakin tinggi kepuasan konsumen. Kualitas produk merupakan faktor yang sangat berpengaruh terhadap tinggi rendahnya kepuasan konsumen; (2) Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Semakin baik kualitas pelayanan yang diberikan Noe Coffee & Kitchen, maka semakin tinggi kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan merupakan faktor yang sangat berpengaruh terhadap tinggi rendahnya kepuasan konsumen dan (3) Penyediaan Wi-Fi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Semakin baik Penyediaan Wi-Fi yang diberikan Noe Coffee & Kitchen, maka semakin tinggi kepuasan konsumen. Penyediaan Wi-Fi merupakan faktor yang sangat berpengaruh terhadap tinggi rendahnya kepuasan konsumen. Besar kontribusi yang diberikan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan penyediaan Wi-Fi terhadap kepuasan konsumen adalah sebesar 89,7%, sedangkan sisanya sebanyak 10,3% variansi kepuasan konsumen dipengaruhi oleh faktor lain di luar kualitas produk, kualitas pelayanan dan penyediaan Wi-Fi."^^ . "2021-07" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Nicodemus Rolyanto"^^ . "11170188"^^ . "Nicodemus Rolyanto 11170188"^^ . . "Singgih"^^ . "Santoso"^^ . "Singgih Santoso"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PENYEDIAAN WIFI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI NOE COFFEE & KITCHEN YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11170188_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PENYEDIAAN WIFI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI NOE COFFEE & KITCHEN YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PENYEDIAAN WIFI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI NOE COFFEE & KITCHEN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PENYEDIAAN WIFI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI NOE COFFEE & KITCHEN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #6278 \n\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PENYEDIAAN WIFI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI NOE COFFEE & KITCHEN YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HF Perdagangan"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .