eprintid: 6267 rev_number: 16 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/62/67 datestamp: 2021-11-17 04:11:24 lastmod: 2021-11-17 04:11:24 status_changed: 2021-11-17 04:11:24 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11160083, Markus Maria Rino creators_id: markusmariarino@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Kartika, Lucia Nurbani corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIOSKOP CINEMA XXI (STUDI PADA MAHASISWA DI D.I YOGYAKARTA) ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: kualitas produk, pemasaran digital, dan keputusan pembelian abstract: Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan pemasaran digital terhadap keputusan pembelian di Bioskop Cinema XXI. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang pernah menonton film di Bioskop Cinema XXI pada semua golongan gender, usia, universitas, tahun masuk kuliah, jenjang pendidikan, rekan berkunjung, dan jenis film yang ditonton. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linear berganda, koefisien determinasi, uji f, dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel pengaruh kualitas produk, pemasaran digital berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Bioskop Cinema XXI. Maka dari itu, penting halnya untuk memperhatikan kualitas produk, dan pemasaran digital untuk meningkatkan keputusan pembelian. Koefisien determinasi (Adjusted R2) penelitian ini sebesar 0,782 yang berarti variabel dependen yaitu keputusan berkunjung dipengaruhi sebesar 78,2% oleh variabel independen yaitu kualitas produk dan pemasaran digital. Sedangkan sisanya 21,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. date: 2021-07 date_type: published pages: 69 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11160083, Markus Maria Rino (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIOSKOP CINEMA XXI (STUDI PADA MAHASISWA DI D.I YOGYAKARTA). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6267/1/11160083_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6267/2/11160083_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf