eprintid: 6262 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/62/62 datestamp: 2021-11-17 03:46:57 lastmod: 2021-11-17 03:46:57 status_changed: 2021-11-17 03:46:57 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11160006, Nathanael Mahardhika Widjaja creators_id: Nathanael.11160006@Gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Ety corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Iklan, Citra Merek, Keputusan Pembelian abstract: Dalam memilih kendaraan roda dua perlu ada pertimbangan yang matang, sehingga konsumen tidak salah dalam mengambil keputusan. Untuk seorang memutuskan membeli suatu produk, biasanya dipengaruhi iklan yang dilakukan produsen secara cerdik, disamping pertimbangan lainnya, yakni produk yang memiliki merek terkenal. Adapun tujuan skripsi ini dibuat, salah satunya adalah untuk mengetahui pengaruh Iklan dan Citra Merek pada masyarakat umum dalam mengambil keputusan untuk membeli produk kendaraan roda dua merek Honda. Skripsi ini dibuat berdasarkan penelitian langsung, yakni dengan menyebar kuesioner dan observasi dalam pengumpulan data. Adapun sampel diambil secara acak kepada 100 responden pengguna sepeda motor merek Honda. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Dari hasil penelitian, terlihat jika Iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, terbukti dari hasil penghitungan dengan SPSS, nilai hitung t sebesar 5,258 dengan nilai tingkat signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 sedangkan Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, terbukti dari hasil penghitungan nilai t sebesar 12,963 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Iklan dan Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, juga dibuktikan dengan hasil F sebesar 296.265 dengan signifikansi sebesar 0.000. Nilai adjusted R square sebesar 85,6% hal ini menunjukkan bahwa kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variasi variabel dependen adalah sebesar 85,6% dan sisa lainnya dijelaskan oleh variabel lain di luar metode penelitian. date: 2021-07 date_type: published pages: 42 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11160006, Nathanael Mahardhika Widjaja (2021) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6262/1/11160006_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6262/2/11160006_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf