eprintid: 6261 rev_number: 13 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/62/61 datestamp: 2021-11-17 03:58:38 lastmod: 2021-11-17 03:58:38 status_changed: 2021-11-17 03:58:38 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11150105, Stevvy Tineke Lumenta creators_id: stevielumenta06@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Ety corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN THE BODY SHOP ispublished: pub subjects: H1 subjects: HD28 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Desain Produk dan Kepuasan Konsumen abstract: Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengruh persepsi harga, kualitas produk dan desain produk terhadap kepuasan konsumen The Body Shop. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk The Body Shop dengan menyebarkan kuisioner sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linier berganda dan menggunakan uji F dan uji T dengan taraf signifikansi α = 5%. Hasil analisis regresi berganda menyatakan semakin baik persepsi harga, kualitas produk dan desain produk dapat menciptakan kepuasan konsumen. Hasil uji F menunjukkan terdapat pengaruh secara bersama-sama antar variabel dengan tingkat signifikansi 0,000 . hasil uji Determinasi R2 sebesar 0,485 yang artinya bahwa pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan desain produk sebesar 48,5% sisanya 51,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini misalnya promosi, citra merek, kualitas pelayanan dan lain sebagainya, dan yang terakhir hasil uji T dari penelitian ini menunjukkan bahwa, Pertama persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dibuktikan dari hasil uji t untuk harga menujukkan nilai probabilitas sebesar 0,000 yaitu berada dibawah 5% dari tingkat signifikan. Kedua, kualitas produk mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dibuktikan dari hasil nilai probabilitas sebesar 0,029 yaitu berada dibawah 5% dari tingkat signifikan. Dan yang ketiga desain produk juga memilki pengaruh terhadap kepuasan konsumen ini dibuktikan dari hasil nilai probabilitas sebesar 0,000 yaitu berada dibawah 5% dari tingkat signfikan. date: 2021-07 date_type: published pages: 50 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11150105, Stevvy Tineke Lumenta (2021) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN THE BODY SHOP. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6261/1/11150105_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6261/2/11150105_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf