TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara bersama-sama Dimensi Kualitas Jasa (Reliability, Tangibles, Responsiveness, Assurance dan Emphaty) terhadap kepuasan pelanggan perusahaan Rental Mobil berkah Kota Solo, Jawa Tengah Jenis penelitian ini adalah jenis penelitian eksplanatori. Populasinya adalah seluruh pengguna jasa Rental Mobil "Berkah" di Kota Solo, Jawa Tengah. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data untuk menguji hipotesis menggunakan teknik Korelasi Berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa: (1) Secara parsial empathy dan reliability tidak berpengaruh terhadap kepuasan Pelanggan rental mobil berkah di Kota Solo, Jawa Tengah sedangkan secara bersama-sama semua variabel independent berpengaruh Kata Kunci: Kualitas Jasa, Kepuasan TI - PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN RENTAL MOBIL BERKAH Y1 - 2021/07// ID - katalog6259 A1 - 11150074, Muhammad Faizal Syarifuddin AV - restricted M1 - skripsi KW - Kualitas Jasa KW - Kepuasan UR - https://katalog.ukdw.ac.id/6259/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana EP - 63 ER -