<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN RENTAL MOBIL BERKAH"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara bersama-sama Dimensi Kualitas Jasa (Reliability, Tangibles, Responsiveness, Assurance dan Emphaty) terhadap kepuasan pelanggan perusahaan Rental Mobil berkah Kota Solo, Jawa Tengah Jenis penelitian ini adalah jenis penelitian eksplanatori. Populasinya adalah seluruh pengguna jasa Rental Mobil \"Berkah\" di Kota Solo, Jawa Tengah. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data untuk menguji hipotesis menggunakan teknik Korelasi Berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa: (1) Secara parsial empathy dan reliability tidak berpengaruh terhadap kepuasan Pelanggan rental mobil berkah di Kota Solo, Jawa Tengah sedangkan secara bersama-sama semua variabel independent berpengaruh Kata Kunci: Kualitas Jasa, Kepuasan"^^ . "2021-07" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Jonathan"^^ . "Herdioko"^^ . "Jonathan Herdioko"^^ . . "Muhammad Faizal Syarifuddin"^^ . "11150074"^^ . "Muhammad Faizal Syarifuddin 11150074"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN RENTAL MOBIL BERKAH (Text)"^^ . . . "11150074_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN RENTAL MOBIL BERKAH (Text)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN RENTAL MOBIL BERKAH (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN RENTAL MOBIL BERKAH (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #6259 \n\nPENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN RENTAL MOBIL BERKAH\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HD28 Manajemen. Manajemen Industri"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .