eprintid: 6258 rev_number: 14 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/62/58 datestamp: 2021-11-17 03:58:27 lastmod: 2021-11-17 03:58:27 status_changed: 2021-11-17 03:58:27 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11150064, Kenny Prahara Ndapanandjar creators_id: kennyprahara001@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK VANS ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Citra merek, kualitas produk, Gaya Hidup dan keputusan pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek, kualitas produk dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu merek vans. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dan teknik penentuan sampel yang digunakan adalah teknik Purposive sampling dengan metode Non-probability sampling dengan pengukuran variabel menggunakan skala likert. Metode analisis data dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F dan uji t. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah citra merek, kualitas produk dan gaya hidup sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian. Angka Adjusted R Square yang diperoleh sebesar 57.4%. Menunjukkan bahwa 57.4% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 42.6% persen dijelaskan oleh variabel lain di luar ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian ini. Selanjutnya uji F menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti yaitu variable citra merek, kualitas produk dan gaya hidup terbukti secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian. Kemudian melalui uji t dapat diketahui pula bahwa ketiga variabel independen tersebut diatas secara parsial juga berpengaruh signifikan terhadap variable dipenden yaitu keputusan pembelian. Kata kunci: citra merek, kualitas produk, Gaya Hidup dan keputusan pembelian. date: 2021-07 date_type: published pages: 92 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11150064, Kenny Prahara Ndapanandjar (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK VANS. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6258/1/11150064_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6258/2/11150064_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf