%0 Thesis %9 Bachelor %A 11150057, Juniar Kristian %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2021 %F katalog:6254 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K pengaruh harga, desain produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen %P 53 %T PENGARUH PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MINISO KONSUMEN DI MINISO MALIOBORO MALL YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/6254/ %X Penelitian ini menganalisis Pengaruh Harga, Desain Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Miniso di Malioboro Mall Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner. Data diperoleh dari penyebaran kuisioner kepada 100 orang responden. Berdasarkan Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Pengaruh Harga dan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Miniso di Malioboro Mall Yogyakarta, sedangkan Desain Produk tidak berpengaruh signifikan. Dapat disimpulkan bahwa semangkin baik Harga dan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Miniso maka kepuasan konsumen semangkin meningkat.