eprintid: 6251 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/62/51 datestamp: 2021-11-17 03:59:09 lastmod: 2021-11-17 03:59:09 status_changed: 2021-11-17 03:59:09 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11140073, Laurent Nathan Guslan creators_id: laurentnathan1996@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LE KOPEE COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Tangible, Responsiveness, Reliability, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dan kualitas produk Le Kopee Yogyakarta. Jenis penelitian yang penulis gunakan adalah penelitian dengan metode survei. Populasinya tak lain adalah para pengunjung Le kopee Coffee Shop di kota Yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah tehnik analisis data deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis yang penulis lakukan, menunjukkan bahwa: a. Tangible tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Le Kopee Coffee Shop secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. b. Ketanggapan karyawan (responsiveness) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Le Kopee Coffee Shop secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. c. Keandalan karyawan (reliability) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Le Kopee Coffee Shop secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. d. Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Le Kopee Coffee Shop secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. date: 2021-07 date_type: published pages: 65 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11140073, Laurent Nathan Guslan (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LE KOPEE COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6251/1/11140073_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6251/2/11140073_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf