%0 Thesis %9 Bachelor %A 11140073, Laurent Nathan Guslan %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2021 %F katalog:6251 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Tangible, Responsiveness, Reliability, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen %P 65 %T PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LE KOPEE COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/6251/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dan kualitas produk Le Kopee Yogyakarta. Jenis penelitian yang penulis gunakan adalah penelitian dengan metode survei. Populasinya tak lain adalah para pengunjung Le kopee Coffee Shop di kota Yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah tehnik analisis data deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis yang penulis lakukan, menunjukkan bahwa: a. Tangible tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Le Kopee Coffee Shop secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. b. Ketanggapan karyawan (responsiveness) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Le Kopee Coffee Shop secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. c. Keandalan karyawan (reliability) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Le Kopee Coffee Shop secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. d. Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Le Kopee Coffee Shop secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima.