eprintid: 6248 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/62/48 datestamp: 2021-11-17 03:58:57 lastmod: 2021-11-17 03:58:57 status_changed: 2021-11-17 03:58:57 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11140024, Febrico Ade Chandra creators_id: ricochnd96@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH FASILITAS, KETANGGAPAN, KEANDALAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WARUNG NASGOR 212 YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: pengaruh fasilitas, ketanggapan, keandalan dan kualitas produk abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Warung Nasgor 212 Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian ex post facto menggunakan metode survei dengan instrumen angket. Subjek penelitian yang digunakan adalah pembeli di Pengaruh Kualitas pelayanan dan Kualitas produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Warung Nasgor 212 yang berjumlah 100 orang. Teknik analisis data, digunakan analisis regresi linier berganda pada taraf signifikasi 5 %. Hasil penelitian menunjukkan 1) Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Warung Nasgor 212 secara parsial. Dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. 2) Ketanggapan karyawan (responsiveness) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Warung Nasgor 212 secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. 3) Keandalan karyawan (reliability) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Warung Nasgor 212 secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterime. 4) Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Warung Nasgor 212 secar parsial.Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. date: 2021-07 date_type: published pages: 60 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11140024, Febrico Ade Chandra (2021) PENGARUH FASILITAS, KETANGGAPAN, KEANDALAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WARUNG NASGOR 212 YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6248/1/11140024_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6248/2/11140024_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf