%0 Thesis %9 Bachelor %A 11140024, Febrico Ade Chandra %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2021 %F katalog:6248 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K pengaruh fasilitas, ketanggapan, keandalan dan kualitas produk %P 60 %T PENGARUH FASILITAS, KETANGGAPAN, KEANDALAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WARUNG NASGOR 212 YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/6248/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Warung Nasgor 212 Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian ex post facto menggunakan metode survei dengan instrumen angket. Subjek penelitian yang digunakan adalah pembeli di Pengaruh Kualitas pelayanan dan Kualitas produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Warung Nasgor 212 yang berjumlah 100 orang. Teknik analisis data, digunakan analisis regresi linier berganda pada taraf signifikasi 5 %. Hasil penelitian menunjukkan 1) Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Warung Nasgor 212 secara parsial. Dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. 2) Ketanggapan karyawan (responsiveness) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Warung Nasgor 212 secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. 3) Keandalan karyawan (reliability) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Warung Nasgor 212 secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterime. 4) Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Warung Nasgor 212 secar parsial.Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima.