eprintid: 6246 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/62/46 datestamp: 2021-11-17 03:58:51 lastmod: 2021-11-17 03:58:51 status_changed: 2021-11-17 03:58:51 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11130050, Antonio Gracia Christy creators_id: tanfeiliang@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Ety corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUASAN KONSUMEN TELKOMSEL SIMPATI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. ispublished: pub subjects: H1 subjects: HE subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen, Telkomsel dari Kartu Simpati abstract: Kemajuan teknologi semakin berkembang pesat dan mendorong setiap pelaku usaha untuk terus berkreasi dan berinovasi. Agar usaha mereka dapat bertahan, terus maju dan berkembang. Salah satu bisnis yang tidak pernah berhenti menghadirkan layanan jaringan telekomunikasi secara luas adalah perusahaan Telkomsel. Suatu pelaku usaha harus jeli dalam melihat peluang dan strategi pemasaran untuk menarik minat konsumen, dan yang terpenting memberikan kepuasan terhadap konsumen. Strategi yang banyak digunakan oleh para pelaku usaha dalam perkembangan layanan jaringan yaitu menghadirkan layanan jaringan seluler yang luas dan menjangkau seluruh konsumen yang menggunakannya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik survei dan bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Suatu produk layanan selalu berhubungan erat dengan kualitas pelayanan, persepsi harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa ketiga faktor tersebut sangat berpengaruh secara signifikan positif pada kepuasan konsumen dalam menggunakan layanan jaringan seluler dari perusahaan Telkomsel. date: 2021-07 date_type: published pages: 69 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11130050, Antonio Gracia Christy (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUASAN KONSUMEN TELKOMSEL SIMPATI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6246/1/11130050_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6246/2/11130050_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf