TY - THES N2 - Kemajuan teknologi semakin berkembang pesat dan mendorong setiap pelaku usaha untuk terus berkreasi dan berinovasi. Agar usaha mereka dapat bertahan, terus maju dan berkembang. Salah satu bisnis yang tidak pernah berhenti menghadirkan layanan jaringan telekomunikasi secara luas adalah perusahaan Telkomsel. Suatu pelaku usaha harus jeli dalam melihat peluang dan strategi pemasaran untuk menarik minat konsumen, dan yang terpenting memberikan kepuasan terhadap konsumen. Strategi yang banyak digunakan oleh para pelaku usaha dalam perkembangan layanan jaringan yaitu menghadirkan layanan jaringan seluler yang luas dan menjangkau seluruh konsumen yang menggunakannya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik survei dan bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Suatu produk layanan selalu berhubungan erat dengan kualitas pelayanan, persepsi harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa ketiga faktor tersebut sangat berpengaruh secara signifikan positif pada kepuasan konsumen dalam menggunakan layanan jaringan seluler dari perusahaan Telkomsel. Y1 - 2021/07// ID - katalog6246 TI - PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUASAN KONSUMEN TELKOMSEL SIMPATI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. A1 - 11130050, Antonio Gracia Christy AV - restricted UR - https://katalog.ukdw.ac.id/6246/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Kualitas Pelayanan KW - Persepsi Harga KW - Kepuasan Konsumen KW - Telkomsel dari Kartu Simpati M1 - skripsi EP - 69 ER -