<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUASAN KONSUMEN TELKOMSEL SIMPATI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA."^^ . "Kemajuan teknologi semakin berkembang pesat dan mendorong setiap pelaku usaha untuk terus berkreasi dan berinovasi. Agar usaha mereka dapat bertahan, terus maju dan berkembang. Salah satu bisnis yang tidak pernah berhenti menghadirkan layanan jaringan telekomunikasi secara luas adalah perusahaan Telkomsel. Suatu pelaku usaha harus jeli dalam melihat peluang dan strategi pemasaran untuk menarik minat konsumen, dan yang terpenting memberikan kepuasan terhadap konsumen. Strategi yang banyak digunakan oleh para pelaku usaha dalam perkembangan layanan jaringan yaitu menghadirkan layanan jaringan seluler yang luas dan menjangkau seluruh konsumen yang menggunakannya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik survei dan bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Suatu produk layanan selalu berhubungan erat dengan kualitas pelayanan, persepsi harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa ketiga faktor tersebut sangat berpengaruh secara signifikan positif pada kepuasan konsumen dalam menggunakan layanan jaringan seluler dari perusahaan Telkomsel."^^ . "2021-07" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Antonio Gracia Christy"^^ . "11130050"^^ . "Antonio Gracia Christy 11130050"^^ . . "Ety"^^ . "Istriani"^^ . "Ety Istriani"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUASAN KONSUMEN TELKOMSEL SIMPATI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. (Text)"^^ . . . "11130050_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUASAN KONSUMEN TELKOMSEL SIMPATI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUASAN KONSUMEN TELKOMSEL SIMPATI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUASAN KONSUMEN TELKOMSEL SIMPATI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #6246 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUASAN KONSUMEN TELKOMSEL SIMPATI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA.\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HE Transportasi dan Komunikasi"@id . . . "HF Perdagangan"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .