eprintid: 5971 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/59/71 datestamp: 2021-09-24 07:08:40 lastmod: 2021-09-24 07:08:40 status_changed: 2021-09-24 07:08:40 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11110029, Tamara Susanti creators_id: tam4124@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: THE INFLUENCE OF PERCEIVED SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER SATISFACTION OF BUNGONG JEUMPA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: kualitas layanan, kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, kualitas hasil, kepuasan pelanggan abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi pelanggan atas kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Bungong Jeumpa di Yogyakarta. Variabel dalam bebas dalam penelitian ini adalah kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, dan kualitas hasil. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner dan data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden. Sampel yang digunakan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria masyarakat yang pernah berkunjung dan membeli produk Bungong Jeumpa dan berdomisili di Yogyakarta. Dari hasil pengujian dan analisis diketahui bahwa variabel bebas (kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik dan kualitas hasil) secara simultan dan parsial berpengaruh signifikansi terhadap variabel terikat (kepuasan pelanggan) Bungong Jeumpa, serta koefisien determinasi sebesar 51,3% yang berarti 51,3 % variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel kualitas layanan, yang terdiri dari dari kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, dan kualitas hasil. date: 2015-02 date_type: published pages: 69 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11110029, Tamara Susanti (2015) THE INFLUENCE OF PERCEIVED SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER SATISFACTION OF BUNGONG JEUMPA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5971/1/11110029_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5971/2/11110029_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf