TY - THES TI - THE INFLUENCE OF PERCEIVED SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER SATISFACTION OF BUNGONG JEUMPA YOGYAKARTA Y1 - 2015/02// ID - katalog5971 A1 - 11110029, Tamara Susanti AV - restricted N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi pelanggan atas kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Bungong Jeumpa di Yogyakarta. Variabel dalam bebas dalam penelitian ini adalah kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, dan kualitas hasil. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner dan data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden. Sampel yang digunakan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria masyarakat yang pernah berkunjung dan membeli produk Bungong Jeumpa dan berdomisili di Yogyakarta. Dari hasil pengujian dan analisis diketahui bahwa variabel bebas (kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik dan kualitas hasil) secara simultan dan parsial berpengaruh signifikansi terhadap variabel terikat (kepuasan pelanggan) Bungong Jeumpa, serta koefisien determinasi sebesar 51,3% yang berarti 51,3 % variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel kualitas layanan, yang terdiri dari dari kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, dan kualitas hasil. EP - 69 M1 - skripsi KW - kualitas layanan KW - kualitas interaksi KW - kualitas lingkungan fisik KW - kualitas hasil KW - kepuasan pelanggan UR - https://katalog.ukdw.ac.id/5971/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana ER -