<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "THE INFLUENCE OF PERCEIVED SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER SATISFACTION OF BUNGONG JEUMPA YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi pelanggan atas kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Bungong Jeumpa di Yogyakarta. Variabel dalam bebas dalam penelitian ini adalah kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, dan kualitas hasil. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner dan data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden. Sampel yang\r\ndigunakan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria masyarakat yang pernah berkunjung dan membeli produk Bungong Jeumpa dan berdomisili di Yogyakarta. Dari hasil pengujian dan analisis diketahui bahwa variabel bebas (kualitas\r\ninteraksi, kualitas lingkungan fisik dan kualitas hasil) secara simultan dan parsial berpengaruh signifikansi terhadap variabel terikat (kepuasan pelanggan) Bungong Jeumpa, serta koefisien determinasi sebesar 51,3% yang berarti 51,3 % variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel kualitas layanan, yang terdiri dari dari kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, dan kualitas hasil."^^ . "2015-02" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Purwani Retno"^^ . "Andalas"^^ . "Purwani Retno Andalas"^^ . . "Tamara Susanti"^^ . "11110029"^^ . "Tamara Susanti 11110029"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "THE INFLUENCE OF PERCEIVED SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER SATISFACTION OF BUNGONG JEUMPA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11110029_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "THE INFLUENCE OF PERCEIVED SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER SATISFACTION OF BUNGONG JEUMPA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "THE INFLUENCE OF PERCEIVED SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER SATISFACTION OF BUNGONG JEUMPA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "THE INFLUENCE OF PERCEIVED SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER SATISFACTION OF BUNGONG JEUMPA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #5971 \n\nTHE INFLUENCE OF PERCEIVED SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER SATISFACTION OF BUNGONG JEUMPA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HF Perdagangan"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .