TY - THES PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/5964/ KW - citra merek KW - citra perusahaan KW - citra pemakai KW - citra produk KW - dan keputusan pembelian Smartphone Oppo. M1 - skripsi EP - 61 N2 - Penelitian ini menguji pengaruh komponen variabel citra merek (brand image) yang meliputi citra perusahaan (corporate image), citra pemakai (user image), dan citra produk (product image) terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria seseorang pengguna smartphone Oppo di Daerah Istimewa Yogyakarta. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Metode analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah analisis prosentase,Uji t,Uji F dan Regresi Linear Berganda.Berdasarkan hasil Regresi Linear Berganda, maka diperoleh simpulan bahwa terdapat satu variabel yang tidak signifikan yaitu variabel citra perusahaan (corporate image) hal ini dapat dilihat dari probabilitas signifikansi untuk citra perusahaan (corporate image) sebesar o,o64 jauh diatas 0,05. Dan dua variabel lainnya yaitu citra pemakai (user image ) dan citra produk (product image) dinyatakan berpengaruh signifikan. ID - katalog5964 Y1 - 2015/02// TI - PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI YOGYAKARTA A1 - 11110012, Efa Nayjel. B AV - restricted ER -