eprintid: 5963 rev_number: 14 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/59/63 datestamp: 2021-09-24 07:09:00 lastmod: 2021-09-24 07:09:00 status_changed: 2021-09-24 07:09:00 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11110009, Vivi Lianti Sugandhi creators_id: vivi.lianti@ymail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN JASA PARKIR DI UKDW YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HE subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, area parkir abstract: Bertambahnya jumlah mahasiswa disertai dengan bertambahnya pemakaian kendaraan baik pribadi maupun dinas, mengakibatkan permintaan layanan parkir menjadi besar, khususnya di lingkungan kampus. Hal tersebut menyebabkan kepuasan pengguna jasa parkir di kampus menjadi perhatian. Adapun yang menjadi masalah dalam penelitian ini adalah “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pelanggan Jasa Parkir (Studi Pada Mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta)”. Penelitian ini menguji pengaruh variabel independen yaitu bukti fisik (tangible), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (empathy), terhadap kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap 100 responden yang merupakan mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta yang diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling. Kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi berganda, koefisien determinasi (R2), dan uji t (parsial). Analisis kualitatif merupakan interpretasi data yang diperoleh dalam penelitian serta hasil pengolahan data yang sudah dilaksanakan dengan memberi keterangan dan penjelasan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel fisik (tangible) dan empati (empathy), berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui uji t, sedangkan variabel kehandalan (reliability), jaminan (assurance), dan daya tanggap (responsiveness) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. date: 2015-02 date_type: published pages: 66 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11110009, Vivi Lianti Sugandhi (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN JASA PARKIR DI UKDW YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5963/1/11110009_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5963/2/11110009_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf