<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN JASA PARKIR DI UKDW YOGYAKARTA"^^ . "Bertambahnya jumlah mahasiswa disertai dengan bertambahnya pemakaian kendaraan baik pribadi maupun dinas, mengakibatkan permintaan layanan parkir menjadi besar, khususnya di lingkungan kampus. Hal tersebut menyebabkan kepuasan pengguna jasa parkir di kampus menjadi perhatian. Adapun yang menjadi masalah dalam penelitian ini adalah “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pelanggan Jasa Parkir (Studi Pada Mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta)”. Penelitian ini menguji pengaruh variabel independen yaitu bukti fisik (tangible), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (empathy), terhadap kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap 100 responden yang merupakan mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta yang diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling. Kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi berganda, koefisien determinasi (R2), dan uji t (parsial). Analisis kualitatif merupakan interpretasi data yang diperoleh dalam penelitian serta hasil pengolahan data yang sudah dilaksanakan dengan memberi keterangan dan penjelasan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel fisik (tangible) dan empati (empathy), berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui uji t, sedangkan variabel kehandalan (reliability), jaminan (assurance), dan daya tanggap (responsiveness) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan."^^ . "2015-02" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Vivi Lianti Sugandhi"^^ . "11110009"^^ . "Vivi Lianti Sugandhi 11110009"^^ . . "Jonathan"^^ . "Herdioko"^^ . "Jonathan Herdioko"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN JASA PARKIR DI UKDW YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11110009_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN JASA PARKIR DI UKDW YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN JASA PARKIR DI UKDW YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN JASA PARKIR DI UKDW YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #5963 \n\nANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN JASA PARKIR DI UKDW YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HE Transportasi dan Komunikasi"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .