<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN POP HOTEL SANGAJI YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk meneliti faktor – faktor dimensi kualitas jasa yang mempengaruhi kepuasan konsumen Hotel Pop di Yogyakarta. Banyak usaha penyedia jasa perhotelan menerapkan perhatian pada evaluasi dan implementasi strategi pemasaran dengan tujuan untuk dapat meningkatkan kepuasan\r\nkonsumen. Namun dengan lebih fokus pada apa yang kita miliki untuk ditawarkan akan lebih efektif apabila kita memaksimalkan kualitas jasa terlebih dahulu. Pada masa seperti sekarang ini kompetisi pasar sangat ditentukan oleh konsumen khusunya\r\nbidang bisnis perhotelan. Bisnis perhotelan sangat berkembang pesat mulai dari hotel eksklusif sampai hotel melati, saat ini muncul pula hotel budget yang mulai trend dan mampu menarik\r\nperhatian konsumen. Sangat mudah kita temukan penyedia jasa perhotelan yang saling berlomba melakukan pembangunan untuk memperbaiki infrastruktur dan menyediakan layanan jasa terbaik pada konsumen. Kualitas jasa pelayanan yang diberikan merupakan hal utama dalam mempengaruhi kepuasan konsumen.\r\nPada penelitian ini digunakan alat analisis Regresi Linier Berganda. Pengujian dilakukan berdasarkan data primer sebanyak 100 kuisioner yang diperoleh dari 100 orang responden yang pernah menggunakan jasa atau menginap di Pop Hotel Sangaji\r\nYogyakarta. Profil responden terdiri dari jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan, jenis pekerjaan dan pendapatan perbulan. Pertanyaan kuisioner yang diajukan terdiri atas 30 pertanyaan. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan konsumen,\r\nsedangkan variabel independen dalam penelitian ini terdiri dari tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty. Hasil dari penelitian menunjukan dari variabel independen yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy terdapat pengaruh secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan\r\nkonsumen"^^ . "2015-02" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Vivi Alvionita Adiwijaya"^^ . "11110008"^^ . "Vivi Alvionita Adiwijaya 11110008"^^ . . "Ety"^^ . "Istriani"^^ . "Ety Istriani"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN POP HOTEL SANGAJI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11110008_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN POP HOTEL SANGAJI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN POP HOTEL SANGAJI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN POP HOTEL SANGAJI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #5962 \n\nANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN POP HOTEL SANGAJI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HF Perdagangan"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .