eprintid: 5961 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/59/61 datestamp: 2021-09-24 07:09:08 lastmod: 2021-09-24 07:09:08 status_changed: 2021-09-24 07:09:08 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11104928, Lukas Soerjono creators_id: lukassoerjono@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KECAP MANIS CAP IKAN TUNA PADA PEDAGANG KAKILIMA, DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: keputusan pembelian, produk, harga, distribusi, promosi abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembvelian kecap manis cap Ikan Tuna pada pedagang kakilima di Yogyakarta. Variabel dalam bebas dalam penelitian ini adalah produk, harga, distribusi, promosi. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner dan data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden. Sampel yang digunakan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria pedagang kakilima yang menggunakan kecap manis cap Ikan Tuna sebagai bahan dalam usahanya di Yogyakarta. Dari hasil pengujian dan analisis diketahui bahwa variabel bebas produk ,harga,distribus,promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan pembelian kecap manis cap Ikan Tuna pada pedagang kakilima di Yogyakarta.serta koefisien determinasi sebesar 23,3% yang berarti 76,7 % variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel produk,harga,distribusi, dan promosi. date: 2015-02 date_type: published pages: 63 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11104928, Lukas Soerjono (2015) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KECAP MANIS CAP IKAN TUNA PADA PEDAGANG KAKILIMA, DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5961/1/11104928_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5961/2/11104928_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf