%X Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh daya tarik iklan, brand awareness dan Brand Trust terhadap keputusan pembelian. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Responden diambil dari para pengguna Teh Pucuk Harum yang ada di kota jogjakarta. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Pada variabel Brand Trust (X3) berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian (Y), diikuti brand awareness (X2), kemudian daya tarik iklan (X1) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Angka Adjusted R Square sebesar 0,453 menunjukan bahwa 45,3 persen variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain diluar ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian ini. %I Universitas Kristen Duta Wacana %A Melky Marsiano 11104923 %K Daya Tarik Iklan, Brand awareness, Brand Trust dan Keputusan Pembelian %T PENGARUH IKLAN TELEVISI, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK HARUM %D 2015 %L katalog5960