<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH IKLAN TELEVISI, BRAND AWARENESS DAN BRAND\r\nTRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK\r\nHARUM"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh daya tarik iklan, brand awareness dan Brand Trust terhadap keputusan pembelian. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Responden diambil dari para pengguna Teh Pucuk Harum yang ada di kota jogjakarta.\r\nPenelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Pada variabel Brand Trust (X3) berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian (Y), diikuti brand awareness (X2), kemudian daya tarik iklan (X1) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Angka Adjusted R Square sebesar 0,453 menunjukan bahwa 45,3 persen variabel\r\nkeputusan pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain diluar ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian ini."^^ . "2015-02" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Melky Marsiano"^^ . "11104923"^^ . "Melky Marsiano 11104923"^^ . . "Ambar Kusuma"^^ . "Astuti"^^ . "Ambar Kusuma Astuti"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH IKLAN TELEVISI, BRAND AWARENESS DAN BRAND\r\nTRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK\r\nHARUM (Text)"^^ . . . "11104923_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH IKLAN TELEVISI, BRAND AWARENESS DAN BRAND\r\nTRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK\r\nHARUM (Text)"^^ . . . "PENGARUH IKLAN TELEVISI, BRAND AWARENESS DAN BRAND\r\nTRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK\r\nHARUM (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH IKLAN TELEVISI, BRAND AWARENESS DAN BRAND\r\nTRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK\r\nHARUM (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #5960 \n\nPENGARUH IKLAN TELEVISI, BRAND AWARENESS DAN BRAND \nTRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK \nHARUM\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HF Perdagangan"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .