<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KREATIVITAS IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI SHOPEE"^^ . "Shopee merupakan situs penjualan online atau e-commerce yang\r\nmenyediakan berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia. Di Indonesia ada begitu banyak situs penjualan online, maka dari itu penting untuk mengetahui faktor apa saja yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian, agar Shopee lebih unggul\r\ndibandingkan pesaingnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kreativitas iklan dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian di aplikasi Shopee pada mahasiswa di Yogyakarta. Penelitian ini menggambil sampel dari 100 responden yaitu mahasiswa di Yogyakarta. Jenis penelitian ini merupakan tipe penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan non probablity sampling dengan cara convenience sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Nilai koefisien determinasi R2 menunjukan bahwa variabel Y (Keputusan Pembelian) dipengaruhi oleh variabel X1 dan X2 ( Kreativitas Iklan dan Celebrity Endorser). Uji F memiliki nilai signifikasi artinya variabel kreativitas iklan dan\r\ncelebrity endorser secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian di Shopee. Uji t variabel kreativitas iklan memiliki tingkat signifikasi berarti berpengaruh signifikan. Variabel celebrity endorser memiliki tingkat signifikasi berarti berpengaruh signifikan."^^ . "2019-07" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Meta Gusrani Purba"^^ . "11150119"^^ . "Meta Gusrani Purba 11150119"^^ . . "LUCIA NURBANI"^^ . "KARTIKA"^^ . "LUCIA NURBANI KARTIKA"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH KREATIVITAS IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI SHOPEE (Text)"^^ . . . "11150119_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH KREATIVITAS IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI SHOPEE (Text)"^^ . . . "PENGARUH KREATIVITAS IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI SHOPEE (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KREATIVITAS IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI SHOPEE (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #596 \n\nPENGARUH KREATIVITAS IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI SHOPEE\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HF Perdagangan"@id . .