TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix atau bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian Classic Bread di Yogyakarta. Marketing mix atau yang dikenal dengan 4P terdiri dari variabel product, price, place, dan promotion. Populasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah konsumen Classic Bread di Yogyakarta. Sampel untuk penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan mengkonsumsi produk-produk Classic Bread minimal 2 (dua) kali. Jumlah sampel yang diambil untuk penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi ganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa marketing mix atau bauran pemasaran terdiri dari variabel product, price, place, dan promotion (4P) secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Classic Bread di Yogyakarta. TI - PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CLASSIC BREAD DI YOGYAKARTA Y1 - 2015/02// ID - katalog5959 A1 - 11104916, Nike Yuliana Sagita AV - restricted M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/5959/ KW - Marketing Mix KW - Product KW - Price KW - Place KW - Promotion KW - Keputusan Pembelian. PB - Universitas Kristen Duta Wacana EP - 60 ER -