eprintid: 5958 rev_number: 14 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/59/58 datestamp: 2021-09-24 04:23:31 lastmod: 2021-09-24 04:23:31 status_changed: 2021-09-24 04:23:31 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11104886, Anton Linggardi creators_id: linggardianton@rockmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Wijaya, Petra Surya Mega corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS BRAND TRUST, BRAND EQUITY, CUSTOMER SATISFACTION, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN INUL VIZTA DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Brand trust, Brand equity, Customer statisfaction, Kualitas Layanan, Loyalitas konsumen. abstract: Penelitian ini meneliti tentang loyalitas konsumen terhadap karaoke Inul Vizta Yogyakarta. Dalam persaingan bisnis khususnya dalam bidang jasa, pebisnis harus memperhatikan tentang kualitas jasa yang meliputi brand trust, brand equity, customer statisfaction, dan kualitas layanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui loyalitas konsumen karaoke Inul Vizta Yogyakarta. Inul Vizta Yogyakarta adalah obyek dalam penelitian ini. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling diuji dari 100 responden dengan menggunakan regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel yang memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Inul Vizta Yogyakarta adalah variabel kualitas layanan Sedangkan variabel yang tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Inul Vizta Yogyakarta adalah variabel brand trust, brand equity dan customer statisfaction. date: 2015-02 date_type: published pages: 62 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11104886, Anton Linggardi (2015) ANALISIS BRAND TRUST, BRAND EQUITY, CUSTOMER SATISFACTION, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN INUL VIZTA DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5958/1/11104886_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5958/2/11104886_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf