TY - THES N2 - Penelitian ini meneliti tentang loyalitas konsumen terhadap karaoke Inul Vizta Yogyakarta. Dalam persaingan bisnis khususnya dalam bidang jasa, pebisnis harus memperhatikan tentang kualitas jasa yang meliputi brand trust, brand equity, customer statisfaction, dan kualitas layanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui loyalitas konsumen karaoke Inul Vizta Yogyakarta. Inul Vizta Yogyakarta adalah obyek dalam penelitian ini. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling diuji dari 100 responden dengan menggunakan regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel yang memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Inul Vizta Yogyakarta adalah variabel kualitas layanan Sedangkan variabel yang tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Inul Vizta Yogyakarta adalah variabel brand trust, brand equity dan customer statisfaction. A1 - 11104886, Anton Linggardi AV - restricted Y1 - 2015/02// ID - katalog5958 TI - ANALISIS BRAND TRUST, BRAND EQUITY, CUSTOMER SATISFACTION, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN INUL VIZTA DI YOGYAKARTA UR - https://katalog.ukdw.ac.id/5958/ KW - Brand trust KW - Brand equity KW - Customer statisfaction KW - Kualitas Layanan KW - Loyalitas konsumen. PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi EP - 62 ER -