%X Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh antara kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di PT. INDOMOBIL TRADA NASIONAL NISSAN CIKARANG. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian pada PT. INDOMOBIL TRADA NASIONAL NISSAN CIKARANG. Sampel yang digunakan adalah 50 orang. Alat uji analisis yang digunakan ialah uji validitas, uji reliabilitas, analisis frekuensi, analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, dan koefisien determinasi. Melalui alat uji analisis regresi linier berganda diperoleh hasil dari variable kualitas layanan 0.308 > 0,05 dan kualitas produk 0.000 < 0,05. Melalui uji F diperoleh nilai signifikansi sebesar 0,000. Dari hasil analisis regresi berganda, dapat disimpulkan sebagai berikut: Secara bersama-sama (uji F) variable kualitas layanan dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap variable kepuasan konsumen Nissan Cikarang. Secara parsial (uji t) variable yang memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen Nissan Cikarang adalah kualitas produk. %A Dinita Adistiany 11104869 %T ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMENDI SHOWROOM PT. INDOMOBIL TRADA NASIONAL NISSAN CIKARANG %K Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen. %D 2015 %L katalog5956 %I Universitas Kristen Duta Wacana